Jumat, 09 Desember 2016

6 Manfaat Seo Menaikkan Income Bisnis Online

Pentingnya Seo Dalam Menaikkan Income Bisnis Online
Salah satu faktor penting dalam dunia internet marketing pemasaran produk dan jasa adalah Search Engine Optimation atau yang biasa disebut dengan SEO, kenapa SEO sangat penting dalam dunia pemasaran bisnis online dan apa saja manfaat dari seo untuk menaikan income bisnis online yang sedang anda kerjakan saat ini.
seo,jas seo,jasa seo bisnis online surabaya,jasa seo murah surabaya
SEO untuk bisnis online adalah suatu tehnik atau cara untuk mengoptimalkan sebuah blog/web menjadi no 1 di mesin pencari seperti google, yahoo, bing dll dalam suatu pencarian kata kunci tertentu yang di optimalkan dengan tujuan menjadi no 1 untuk lebih mudah menjaring traffik dan menaikan income .

Manfaat Seo Menaikkan Income Bisnis Online



1. Seo untuk mendatangkan traffik/pengunjung 


menjadi no 1 di mesin pencarian membuka kesempatan lebih besar untuk dilihat dan dikunjungi dalam setiap pencarian suatu keyword,dengan banyaknya kunjungan berarti membuka peluang bagi web/blog bisnis mendapatkan pembeli suatu produk atau jasa.

2. SEO untuk Mempopulerkan Brand Awarness


Brand Awarness adalah kemampuan konsumen potensial / calon konsumen dalam mengingat brand atau produk, serperti logo usaha, benefit produk, slogan, merk dll. SEO adalah salah satu dari berbagai metode Brand Awarness yang ada dan salah satu yang efektif dalam meningkatkan brand awarness lewat internet.

3. SEO Membuka Peluang Bisnis


Dari survei yang dipresentasikan oleh APJII (Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia)  itu tercatat bahwa sekitar 86,3 juta orang atau 65 persen dari angkat total pengguna internet tahun ini berada di Pulau Jawa.
Sedangkan sisanya adalah sebagai berikut:
  • 20,7 juta atau 15,7 persen di Sumatera.
  • 8,4 juta atau 6,3 persen di Sulawesi.
  • 7,6 juta atau 5,8 persen di Kalimantan.
  • 6,1 juta atau 4,7 persen di Bali dan NTB.
  • 3,3 juta atau 2,5 persen di Maluku dan Papua. 
Bisa dibayangkan berapa banyak pengunjung yang mengakses halaman pertama didalam suatu keyword pencarian brand anda dalam sehari, itulah calon konsumen yang akan menambah income usaha anda.

4. Kompetitor Bisnis Anda Juga Menggunakan SEO 


Salah satu cara memenangkan persaingan bisnis di dunia online adalah dengan search engine optimattion, dengan ketatnya persaingan bisnis maka sebuah promosi produk  dan menjadi no 1 di google search engine adalah suatu keharusan dalam memenangkan persaingan, bangun bisnis online anda mulai sekarang.

5. SEO Not Dead


Selama masih ada mesin pencari, maka selama itulah tehnik seo akan terus berlangsung dan berkembang, seo akan terus menjadi salah satu cara meningkatkan traffik pengunjung bog/web bisnis anda.

6. Jasa SEO Kami Terjangkau


Bisa dikatakan SEO untuk web/blog bisnis adalah sebuah investasi, dengan white hat seo,optimasi keyword brand yang anda miliki, optimasi postingan konten artikel blog usaha, akan memberikan investasi jangka panjang pada sebuah usaha yang sedang anda jalankan saat ini.


6 Manfaat SEO Dalam Menaikan Income Bisnis Online
Baca Juga Jasa Seo Surabaya
Demikianlah 6 Manfaat Seo menaikan Income Bisnis Online, percayakan pada kami dalam hal SEO blog/web produk home industri,umkm, jasa atau usaha yang sedang anda jalani untuk lebih menjaring traffik pengunjung dan meningkatkan income pendapatan, jasa seo kami akan lebih murah dan terjangkau dari jasa seo yang lain
Untuk konsultasi dan harga paket seo silahkan hubungi  kami 24 jam di 0822-5828-5975 kami siap membantu anda.


Talk To Us

service kami 24 jam untuk melayani anda

Address:

Surabaya

Work Time:

Monday - Friday 24 Jam

Phone:

082258285975

jasa seo surabaya

DMCA.com Protection Status